Monday, September 25, 2017

Cara Membuat Ayam Panggang yang Sempurna

Tags

Kupikir kita semua harus tahu bagaimana menyiapkan ayam panggang yang baik di oven. Ini adalah salah satu resep rumah super berguna yang memberi kita banyak dan semua orang suka.
Ayam panggang
Biasanya saat kita membicarakan ayam panggang, kita membayangkan seekor ayam utuh dimasak dalam oven atau dalam beberapa kasus seekor ayam utuh yang dimasak dalam api, di barbekyu.Dalam hal ini saya akan berbicara tentang ayam panggang.
Penting untuk memiliki ayam yang baik, bersih, tanpa isi perut dan menjadi binatang muda, yaitu, jangan pergi untuk menyiapkan ayam panggang, dagingnya lebih keras.
Salah satu hal yang menyenangkan tentang memanggang ayam adalah Anda bisa membumbuinya sesuai keinginan Anda, Anda bisa membuat ayam panggang tradisional dengan sedikit rempah-rempah, Anda bisa melakukannya dengan saus barbekyu, Anda bisa memandikannya dengan madu dan kecap manis atau Anda bahkan bisa mengasinkannya beberapa jam sebelumnya dalam Campuran yogurt dan kari.
Tapi hari ini kita akan melakukannya dengan cara yang sederhana, yang disukai semua orang, dan kemudian, begitu Anda tahu resep ini, saya mengundang Anda untuk menyiapkan ayam panggang Anda dengan ide Anda sendiri, letakkan bahan yang Anda inginkan dan beritahu kami.

Ayam panggang yang sempurna

Ingatlah fakta-fakta ini agar ayam panggang Anda berair dan sempurna:
  • Waktu baking ayam bervariasi tergantung beratnya. Untuk setiap kilo ayam Anda harus memanggang 45 menit. Dalam kasus resep ini saya menggunakan ayam dengan berat 1 kilo dan setengahnya kira-kira dalam 1 jam dan 15 menit. Jika Anda menggunakan 2 kilo chicken bake selama 90 menit.
  • Anda harus memanggang ayam pada suhu antara 190-200 derajat, tapi selalu ingat bahwa oven bahkan jika mereka menyetel suhu mungkin tidak benar, mungkin terjadi sebelum waktunya, atau dibutuhkan lebih lama. Perhatikan ayam Anda.
  • Anda bisa menuangkan sebatang anggur putih untuk memasak, ini memberi sentuhan yang sangat kaya.
  • Jika Anda memasukkan kentang, tidak terbatas, mereka akan di oven selama lebih dari 1 jam dan bisa terbakar. Potong mereka agak tebal dan awasi mereka.
  • Anda juga bisa mengisi ayam: letakkan siung bawang putih, bawang merah cincang, daun bawang, beri rasa enak. Ini opsional.
  • Ayam petelur: Sudah biasa menanami ayam yang akan dipanggang di oven, membantu agar daging Anda tetap juicy. Jika Anda ingin melakukannya, di bawah ini saya meninggalkan video YouTube di mana Anda menjelaskan langkah demi langkah.

bagaimana cara membuat ayam panggang

Resep ayam panggang

Dalam resep ini saya akan menjelaskan bagaimana menyiapkan ayam dalam versi tradisionalnya, tanpa tambahan tambahan di balik rempah-rempah.
Saya sarankan Anda menyetel alarm sehingga Anda tahu kapan waktunya berlalu.
bagaimana cara membuat ayam panggang
 Rumah

Resep Ayam Panggang

Langkah demi langkah persiapan ayam panggang di oven. Lihat betapa mudahnya.
 Resep ayam jenis
 Masakan Casera
 Waktu persiapan menit
  Waktu memasakjam 15 menit
 Total waktu jam 20 menit
 Porsi 4

Bahan

  • ayam utuh (sekitar 1 5 kg)
  • Thyme
  • Oregano
  • Lada
  • Garam
  • Minyak zaitun

Persiapan

  1. Panaskan oven sampai 200 derajat celcius.
  2. Pertama Anda harus membersihkan ayam secara menyeluruh. Meskipun tukang daging terpercaya Anda mungkin telah menjualnya bersih dan siap untuk dimakan, selalu ada nyali, bulu dan lemak ekstra untuk dibawa, jaga itu.
  3. Setelah bersih, kering seharusnya tidak ada air saat dimasukkan ke dalam oven.
  4. Bumbui ayam dengan thyme, oregano, garam dan merica pada keinginan Anda. Tambahkan sedikit minyak zaitun dan gosok dengan baik sehingga semua itu diurapi baik oleh rempah-rempah maupun minyak. Jangan lupa melakukan ini juga dengan bagian dalam ayam.
  5. Masukkan ayam ke dalam nampan yang sesuai dengan nyaman dan tutup dengan kertas timah.
  6. Masukkan ayam ke dalam oven dan masak selama 45 menit.
  7. Setelah waktu ini lepaskan foil dan putar ayam dengan hati-hati agar tidak berantakan seperti yang terjadi pada teman. Biarkan masak setengah jam lagi.
  8. Pada titik ini, tergantung pada oven Anda, ayam mungkin dipanggang.Anda dapat memeriksa ini dengan memasukkan tongkat ke dalam daging untuk melihat apakah ada darah yang masuk dari dalam. Jika Anda ragu biarkan memasak beberapa menit lagi, selalu terungkap.
  9. Setelah siap, matikan oven dan diamkan 10 menit.
resep ayam panggang
Jika Anda menginginkannya lebih emas, Anda bisa memasukkan oven dengan panas hanya dari atas dan masak 3 atau 4 menit lagi setiap sisi, tapi hati-hati agar tidak terbakar.

Sekarang cukup taruh ayam panggang Anda yang lezat di papan kayu dan serahkan pada keinginan Anda. Hal yang biasa dilakukan adalah memisahkan sayap, contramuslos, muslitos dan memotong payudara dalam 2 atau 4 bagian.
Anda bisa menemani resep ayam panggang ini dengan salad yang kaya .

Ayam panggang dengan kentang

Bagaimana jika kita memasukkan kentang ke dalam resep ini? Nah, itu bukan ide yang buruk, sebenarnya ini ide bagus!
Yang perlu Anda lakukan adalah mengupas dan memotong sekitar 4 kentang dan memasukkannya ke dalam nampan dengan ayam. Saya jelaskan lebih baik dalam posting saya tentang cara membuat ayam panggang dengan kentang panggang.
Jika Anda suka ayam baking ini, saya pikir Anda mungkin menyukai resep saya untuksayap ayam panggang dengan saus...


EmoticonEmoticon