Monday, September 25, 2017

Cara membuat nasi putih sempurna dalam 20 menit

Tags

Banyak orang bertanya kepada sayabagaimana cara membuat nasi putih .Meskipun merupakan salah satu resep dasar dan mudah terpopuler yang ada, jika Anda seorang pemula, Anda mungkin tidak menguasainya.
Cara membuat nasi
Ada juga mereka yang memiliki beberapa pengalaman, tapi nasi tidak pernah sesuai untuk mereka. Dan ini terjadi karena beberapa kesalahan dalam persiapan.Tidak ada yang namanya "Saya memiliki tangan yang buruk untuk membuat nasi."
Teknik belajar membuat nasi putih sangat sederhana. Jika Anda mengikuti surat indikasi saya lebih tidak akan pernah Anda bakar, memukul panci, atau menjadi kue massal dan lengket. Plus, Anda akan memilikinya siap dalam waktu hanya 20 menit .
Di akhir posting, setelah resepnya, saya jelaskan apa saja khasiat dan manfaat kesehatan dari mengkonsumsi nasi putih di rumah.
Juga pada akhirnya adalah versi cetaknya.

Langkah demi langkah: bagaimana cara membuat nasi putih

Sarana untuk 4 porsi adalah:
  • 1 cangkir nasi putih
  • 2 gelas air
  • 1 sendok teh garam
  • 1 sendok makan minyak sayur
Setiap bahan tambahan adalah untuk rasa dan, dalam kasus ini, kita tidak akan melakukannya.
Persiapan membuat nasi putih itu sederhana dan sama seperti saya jelaskan disini.
- Carilah panci medium dalam kondisi bagus untuk membuat nasi. Tambahkan nasi putih, 2 gelas air, garam dan minyak sayur, sekaligus. Aduk sedikit sekali dan sekarang.
cara memasak nasi putih
2 - Letakkan panci di atas api yang tinggi.Ini akan mulai mendidih, sempurna, tidak melakukan apapun.
3 - Setelah beberapa menit (tidak lebih dari 5), air akan benar-benar kering. Bila Anda melihat ini terjadi, lebih tepatnya, ketika Anda melihat bahwa Anda akan berhenti melempar gelembung air ke permukaan beras, turunkan api seminimal mungkin dan tutupi potnya.
Di foto di bawah ini, saya menunjukkan saat yang tepat saat Anda harus menurunkan api dan penutupnya:
bagaimana nasi putih dibuat
- Cara Membuat Beras Putih - Perhatikan bahwa air telah dikeringkan, namun masih ada kelembaban pada kacang, dan gelembung terlihat di permukaan.
4 - Tinggalkan 15 menit, temukan dan uji butirnya. Ini harus siap sekarang. Jika tidak (ingat bahwa beberapa dapur kurang manjur), tutup lagi selama 5 menit lagi.Jika kernel sudah menyala, matikan dan matikan burner, ini sangat penting jika dapur Anda listrik, panasnya bisa mengacaukan semuanya.
5 - Siap, Anda tahu bagaimana membuat nasi putih sempurna dalam 20 menit.Nikmati itu. 
Tidak peduli apa kata resep lainnya. Tidak peduli apa yang orang lain katakan. Ini adalah cara termudah. Jika Anda mengikuti langkah-langkah ini, Anda akan belajar bagaimana membuat nasi putih. Ini akan menjadi sempurna.

Faktor yang bisa membuat nasi putih Anda buruk

  • Panci tua yang menempel pada semuanya. Tidak masalah di sini jika Anda tahu bagaimana membuat nasi putih, Anda bisa tetap melakukan apapun yang Anda lakukan. Gunakan panci yang bagus yang ukurannya sesuai dengan jumlah nasi yang Anda siapkan.
  • Dapur terlalu kuat atau terlalu lemah.Beberapa kompor listrik, bahkan pada suhu rendah, bisa menghasilkan banyak panas. Inilah solusinya untuk menyaksikan masakan dan mengeluarkan nasi sedikit lebih awal. Jika api sangat lemah, lakukan sebaliknya.
  • Anda mengalihkan perhatian Anda dan tidak menurunkan api ke beras saat air dikeringkan. Ini biasa terjadi, hal itu pernah terjadi pada saya, itu bisa terjadi pada siapapun.Menantikan dapur Anda, hanya menguap air, menurunkan api dan penutup.
  • Anda lupa menaruh minyak atau Anda menaruh sangat sedikit: itu akan memukul Anda, jangan ragu-ragu. Ingat ukurannya, 1 sendok makan untuk setiap cangkir nasi.
  • Anda menaruh banyak atau sedikit air. Ukuran yang benar adalah untuk1 cangkir beras, 2 air. Jika Anda membuat 2 cangkir beras, mereka adalah 4, jika Anda membuat 3, mereka adalah 6 ... Jangan mengubah ukuran ini untuk alasan apapun. Jangan dengarkan siapapun jika mereka mengatakan bahwa proporsinya harus berbeda.
  • Anda lupa menaruh garam di dalamnya. Yang terakhir ini bisa disengaja bagi banyak orang. Seperti resep apapun, ini adalah sesuatu yang subjektif, beberapa membuat lebih banyak orang kurang. Jika Anda membuat kesalahan yang pertama, yang benar untuk yang berikutnya.
  • Jenis / merek nasi yang Anda gunakan. Ada tanda nasi yang omong kosong. Biji-bijian yang pecah, yang tidak pernah dimasak, dipecah. Cobalah untuk membeli yang lain untuk melihat.
Penting: ada jenis nasi lain yang memerlukan teknik lain, misalnya apa yang disebut "nasi parboiled" atau "nasi penguap" dalam bahasa Indonesia, memerlukan waktu memasak lebih banyak. Saya tidak menggunakannya, saya tidak menyukainya. Beli yang tradisional.
Anda akan melihat bahwa dengan indikasi ini Anda akan belajar bagaimana membuat nasi putih. Ini akan menjadi sempurna.
Dinginkan segera semua nasi yang tidak akan Anda konsumsi. Jangan biarkan dingin sampai suhu kamar. Anda bisa menyimpannya dari hari ke hari yang lain jika Anda mau, tidak lebih dari itu karena mulai menjadi sulit, dan selalu di lemari es.

Sifat dan manfaat nasi putih

Selain menjadi resep yang mudah, dan menjadi salah satu teman makanan terbaik, nasi putih memiliki sejumlah manfaat kesehatan yang menjadikannya salah satu makanan bergizi dan penting yang dapat Anda sertakan dalam makanan Anda.
Beras masak  merupakan sumber energi yang hebat . Ini terdiri dari lebih dari 80% karbohidrat mudah dicerna. Saat mengonsumsinya Anda akan memiliki bahan bakar yang Anda butuhkan untuk hari ini.
Ini juga memiliki protein (6,5%). Jika Anda makan nasi, sayuran dan beberapa protein utama, Anda akan menikmati makanan yang sangat lengkap untuk tubuh Anda.
Beras tidak memiliki gluten . Ini sangat cocok untuk orang yang menderita penyakit celiac.
Beras bagus untuk jantung dan tekanan darah . Ini memiliki sedikit sodium, hampir tidak ada kolesterol dan hanya 0,5% lemak.
Ini memiliki serat kecil . Nasi putih rebus merupakan salah satu makanan yang paling direkomendasikan untuk pulih dari diare berkat tindakannya yang sangat astringent.
Direkomendasikan? Dikatakan bahwa ada baiknya mengonsumsi nasi putih di rumah, dengan sedikit garam (atau tidak ada) sekitar 3 atau 4 kali seminggu. Tentu saja, jika Anda mengkonsumsi lebih banyak kali lebih baik. Budaya Asia memakannya setiap hari dan Anda melihat betapa kurusnya dan bagaimana bentuknya.
Beras putih sehat . Sertakan dalam makanan sehari-hari Anda, atau mingguan, dan Anda akan melihat bagaimana hal itu akan membantu Anda dengan baik.
cara membuat nasi putih

Resep dengan nasi putih

Setelah Anda tahu bagaimana membuat nasi putih, Anda bisa melanjutkan ke langkah selanjutnya: gunakan untuk menyiapkan resep lainnya. Berikut adalah beberapa pilihan:
  • Beras dengan makanan laut Peru
  • Nasi cina
  • Beras dengan sosis
Apakah Anda ingin lebih banyak resep di mana nasi adalah protagonisnya? Nah Anda bisa belajar bagaimana membuat paellas!
Anda juga bisa belajar bagaimana membuat resep nasi dengan ayam , mereka semua menyukainya!
Dan untuk pencuci mulut? Nah, puding nasi buatan sendiri yang tradisional  !

Beras: teman terbaik untuk hidangan lainnya

Setelan nasi putih hampir semua hidangan.Anda bisa membuat payudara, steak daging, daging babi, ayam dalam saus, beberapa bakso dengan saus . Seluruh jatah nasi buatan lezat ini sangat berguna.
Jika Anda menyukai panduan ini untuk membuat nasi putih sempurna dalam 20 menit, bagikan dengan tombol jejaring sosial yang tersedia di bagian atas halaman ini.
Ikuti saya di blog ini sehingga Anda memiliki lebih banyak tip dan tahu kapan Anda mengupdate konten makanantips
Sekarang setelah Anda belajar membuat beras putih, saatnya mempermanis Anda, saya mengundang Anda untuk mencoba kue coklat yang kaya ini .
cara membuat nasi putih
 Rumah

Mudah resep nasi putih

Kemudian resep untuk menyiapkan nasi putih dalam 20 menit (bahkan kurang).
 Jenis resep Beras
 Masakan Casera
 Waktu memasak 20 menit
 Total waktu 20 menit
 Porsi 4

Bahan

  • cangkir nasi putih
  • gelas air
  • sendok teh garam
  • sendok makan minyak sayur

Persiapan

  1. Dalam panci sedang tambahkan secangkir nasi, air, garam dan minyak sayur. Aduk sedikit.
  2. Taruh di atas api yang tinggi dan biarkan mendidih selama beberapa menit.
  3. Bila air telah menguap dan hampir tidak ada gelembung di permukaan, turunkan api seminimal mungkin dan tutup.
  4. Masak selama 15 menit atau sampai butir memiliki konsistensi yang Anda inginkan.
  5. Siap, kamu punya nasi putih buatan sendiri dan mudah.


EmoticonEmoticon